Bongkar !! Ternyata Inilah Cara Ajaib Membotakkan Kepala Sami Dalam Filem !! Kita Dah Ditipu Bertahun-tahun ,, Sukar Untuk Dipercayai !!

Loading...

Siapa sih yang gak pernah ngeliat ada biksu yang plontos dan sama sekali gak berambut kayak gini di film-film? Tapi apa kamu tahu gimana cara pembuatan “kepala botak” kayak gini? Apa harus beneran dibotakin dulu?

Kita semua tahu kalau penampilan itu penting banget bagi seorang artis, tapi selama ini kita gak tahu kalau ternyata artis itu perlu melakukan banyak hal miris yang gak pernah kita bayangkan. Seperti mengenakan pakaian kotor dan bau kayak pengemis, masuk ke dalam got atau sungai, atau benar-benar harus jadi botak hanya demi berperan saja!

 

 

 

 

Bagi artis wanita, rambut itu sama seperti mahkota kecantikannya. Itu yang membuat mereka terlihat anggun dan cantik. Apa jadinya kalau artis-artis wanita ini tidak berambut?

 

 

Kalau kamu sendiri, apa yang biasanya kamu bayangin kalau ngeliat ada artis yang botak di dalam film? Ternyata kita udah tertipu selama bertahun-tahun lho!

 

 

Seperti Fan Bingbing yang di dalam salah satu filmnya harus beraksi menjadi botak. Yang bikin heboh lagi, apa Fan Bingbing beneran dibotakin? Soalnya, tersebar foto yang terlihat kalau dia bener-bener lagi dibotakin lho! Ini kan benar-benar mengejutkan banyak penggemarnya!

 

 

Tapi siapa sangka pas dilihat dari belakang…

 

 

Ada rambut aslinya yang terjuntai di sana, jadi kayak buntut kuda ya! Hehehe..

Gak cuman Fan Bingbing, banyak artis ternama lainnya yang harus berperan menjadi botak entah karena berperan dalam film kolosal atau sakit kanker. Tapi, walaupun botak, tetep keliatan cantiknya yah..

 

 

Jadi, gimana sebenernya bikin para artis ini dalam sekejap jadi botak tanpa terlihat sedikitpun. Ternyata begini rahasianya!

Untuk efek dari botak sendiri, mereka akan menggunakan wax di rambut mereka supaya rambutnya jadi diam, kemudian akan diwarnai warna putih. Setelah itu, mereka akan mengenakan lagi satu lapisan karet yang tipis supaya terlihat bulat dan bener-bener botak.

 

 

 

Terakhir, mereka akan mewarnai karet tersebut sesuai dengan warna kulit masing-masing, jadi keliatannya bener-bener nyata kalau kepala ini bulat dan botak.

 

 

Kamu juga jadi salah satu yang tertipu selama ini gak? Wah… mimin juga nih jadi salah satu yang tertipu!

Loading...